Social Bowling Timezone Raih TOP Innovation Choice Award 2023 Social Bowling Timezone Raih TOP Innovation Choice Award 2023 ~ Teknogav.com

Social Bowling Timezone Raih TOP Innovation Choice Award 2023


Teknogav.com – Social Bowling merupakan salah satu permainan yang dihadirkan Timezone Indonesia di gerai mereka. Inovasi permainan ini menyajikan pengalaman bermain bowling yang menyenangkan dan praktis tanpa harus menggunakan sepatu bowling khusus. Permainan Social Bowling ini berhasil meraih penghargaan TOP Innovation Choice Award dari Infobrand.id bekerja sama dengan TRAS N Co Indonesia. Penghargaan ini diterima Timezone di penghujung tahun 2023 mencerminkan konsistensinya dalam berinovasi menghadirkan game-game dengan teknologi terkini.

Konsistensi tersebut selaras dengan visi Timezone Indonesia, yaitu menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan. Visi ini konsisten dilakukan Timezone selama 28 tahun kehadirannya di Indonesia.

Baca juga: Bikin Pesta, Main Bowling dan VR Bisa di Timezone NextGen

Penghargaan TOP Innovation Choice Award diberikan berdasarkan penilaian oleh TRAS N Co Indonesia bersama Infobrand.id. Penilaian tersebut dilakukan melalui penelitian TOP Innovation Choice Index selama tahun 2023 pada lebih dari 300 inovasi produk. Berbagai macam kanal digunakan untuk melakukan penelitian tersebut. Beberapa di antaranya mencakup pemantauan media dan media sosial, marketplace, serta profil produk dari video, artikel berita dan foto.

Social Bowling berhasil terpilih sebagai pemenang TOP Innovation Choice Award berdasarkan tiga aspek berikut ini:

  • Innovation Idea Aspect: inovasi dengan gagasan yang menarik yang melatarbelakangi perusahaan dalam menciptakan inovasi
  • Innovation Differentiation Aspect: inovasi dengan sifat kebaruan dan dapat menjadi ciri khas dari produk/layanan dari brand yang menciptakan inovasi.
  • Innovation Advantage Aspect: inovasi yang dinilai dapat memberikan nilai tambah terhadap produk/jasa.

Baca juga: NET dan WIR Group Jajaki Pengembangan Hiburan Berteknologi AR dan VR

TOP Innovation Choice Award 2023 dianugerahkan pada Timezone Indonesia atas permainan Social Bowling pada 20 November 2023. Penghargaan ini diapresiasi oleh Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia. Menurut Naveen, Timezone selalu kembali melihat keinginan pengunjung Timezone dalam mewujudkan visi perusahaan.

“Penghargaan ini memacu Timezone untuk bisa membuat inovasi terbaru yang kreatif sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia bisa menciptakan momen terbaik mereka bersama orang-orang terkasih. Timezone selalu melihat apa yang dibutuhkan oleh guests kami untuk menciptakan momen-momen yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman. Guests Timezone akan selalu menjadi sumber inspirasi kami untuk berinovasi,” ucap Naveen.

Arena Social Bowling 6 lintasan

Permainan Social Bowling diluncurkan Timezone Indonesia di lebih dari 10 gerai Timezone di seluruh dunia. Hal ini dilakukan berdasarkan tren permainan bowling yang dapat menyajikan kegemberiaan komunal saat bermain. Timezone menghadirkan permainan tersebut dengan semangat untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjungnya. Salah satu gerai Timezone yang menghadirkan permainan ini di Timezone Indonesia ada di Lippo Mall Puri. Permainan Social Bowling di Lippo Mall Puri memiliki enam lintasan.

Baca juga: Lebih dari 80 Permainan Terbaru Ramaikan Timezone Lippo Mall Puri

“Social Bowling kami perkenalkan dengan pendekatan yang berbeda dari permainan bowling profesional. Tidak memerlukan sepatu khusus, jumlah lintasan lebih pendek, sampai jumlah game yang lebih sedikit memberikan pengalaman baru yang memberikan keceriaan untuk siapa saja yang memainkan Social Bowling,” pungkas Naveen.

Share:

Artikel Terkini