Sejumlah Reviewer Akui Kebolehan Speaker Hi-Fi POLYTRON Audivo PHS 6A Sejumlah Reviewer Akui Kebolehan Speaker Hi-Fi POLYTRON Audivo PHS 6A ~ Teknogav.com

Sejumlah Reviewer Akui Kebolehan Speaker Hi-Fi POLYTRON Audivo PHS 6A

 
Teknogav.com – Pada ajang IHEAC Audio Show yang digelar November 2023 lalu, POLYTRON telah memamerkan produk audio terkininya sebagai produk high end. Produk tersebut adalah speaker Hi-Fi Audivo PHS 6A yang telah menarik perhatian publik, termasuk para reviewer. Keindahan suara yang dihasilkan speaker tersebut diungkapkan oleh beberapa reviewer seperti Ray Raditya, DKID, Bestindotech, Kepoin Tekno dan lain-lain.


Desain elegan dan futuristik dari Audivo PHS 6A merupakan salah satu aspek yang disoroti para reviewer. Bahan kayu yang solid dan perpaduan warna yang estetis membuat desain speaker ini dapat membuat ruangan terlihat mengesankan. Magnet cover pada speaker pun siap melindungi speaker dari debu dan kerusakan fisik lain. Para reviewer mengungkapkan bahwa atmosfer ruangan dapat ditingkatkan oleh speaker yang mengusung gaya minimalis ini.

Baca juga: POLYTRON Luncurkan Produk HiFi Terkini di IHEAC Audio Show

POLYTRON juga mengklaim bahwa kinerja Audivo PHS 6A berhasil meraih pujian dan tanggapan cukup baik dari masyarakat. Sebagian reviewer mengakui hasil kualitas suara Audivo yang jernih dan detail. Kejernihan dan detail suara tersebut dihasilkan oleh teknologi prosesor Power DSP yang dapat mengoptimalkan rentang frekuensi. Teknologi ini mampu menyajikan pengalaman mendengarkan yang memuaskan. Hasilnya, keluaran suara bass kuat, treble bersih dan nada yang dialunkan terdengar jelas.

“Satu fitur yang sering menjadi sorotan adalah kemampuan konektivitas Audivo PHS 6A. Opsi bluetooth 5.0, USB, optical in, line in, dan aux memudahkan speaker terhubung dengan berbagai perangkat, dari smartphone hingga komputer. Fitur ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna untuk menikmati musik dari berbagai sumber dengan kualitas suara yang tetap konsisten. Harapannya, kecanggihan fitur-fitur dan kinerja audio yang superior menjadikan Audivo PHS 6A sebagai investasi memuaskan bagi pecinta musik dan audio,” ucap Felita Septian Giovani sebagai Product Manager Audio dari POLYTRON.

Baca juga: HiFi Speaker POLYTRON Audivo PHS 6A Sajikan Suara Berkelas

POLYTRON meluncurkan Audivo PHS 6A yang mudah digunakan atau user friendly berkat pemahaman akan perilaku dan kebutuhan pengguna. Baik dari segi pengaturan maupun pengoperasian speaker ini mudah dilakukan. Pengaturan digital yang canggih dapat dilakukan menggunakan aplikasi POLYTRON Audio Connect (PAC). Selain itu, tentu saja pengendalain dapat dilakukan dengan remote control yang responsif dan mudah digunakan.

Baca juga:  Speaker Hi-Fi Polytron Audivo PHS 6A Tawarkan Suara yang Real

Harga yang dibanderol pada Audiovo PHS 6A juga sangat terjangkau, yaitu Rp2 jutaan. Pengguna dan reviewer merasa harga tersebut sangat terjangkau untuk kelas speaker high end. Apalagi speaker ini sudah dilengkapi dengan fitur dan suara yang khas dan jernih. POLYTRON terus berusaha menyajikan produk audio berkualitas sesuai julukannya sebagai ‘rajanya audio. Kualitas suara yang tinggi, desain elegan dan kemudahan konektivitas membuat para reviewer menilai speaker ini menarik dan patut dimiliki.

Share:

Artikel Terkini