Sistem Pengeringan Mesin Cuci Primadona Giant Cocok untuk Musim Hujan Sistem Pengeringan Mesin Cuci Primadona Giant Cocok untuk Musim Hujan ~ Teknogav.com

Sistem Pengeringan Mesin Cuci Primadona Giant Cocok untuk Musim Hujan

Teknogav.com – Musim hujan telah menghampiri Indonesia dan diperkirakan akan mencapai puncaknya pada bulan Februari. Di musim ini, biasanya cucian terkendala lebih lama kering, sehingga sering menimbulkan bau apek dan lembapnya pakaian. Kendala tersebut dapat diatasi dengan mesin cuci yang memiliki sistem pengering dengan kemampuan pengeringan sampai 70% kering. Mesin cuci Primadona Giant dari POLYTRON dibekali dengan sistem pengering yang siap mengatasi masalah lamanya pengeringan.

POLYTRON menghadirkan mesin cuci Primadona Giant dengan kapasitas tabung pencucian dan tabung pemerasan yang lebih besar. Kekuatan putar tabung pemerasan mencapai 1400 rpm, sehingga pengeringan pakaian hanya perlu diangin-anginkan, tak perlu terik sinar matahari. Tentu saja kemampuan ini sangat membantu pencucian di musim hujan yang minim paparan sinar matahari.

Baca juga: POLYTRON Hadirkan Mesin Cuci Primadona Giant yang Punya Kapasitas Besar

“Prinadona Giant meringankan pekerjaan berat saat mencuci pakaian karena minim penggunaan tenaga, terutama jika cucian di rumah banyak dan menggunung. Pencuaian pakaian yang banyak bisa dilakukan hanya dalam sekali proses cuci. Mesin cuci ini pilihan tepat yang hemat dan ramah di kantong dengan kisaran harga Rp2 jutaan,” ucap Albert Fleming, General Manager of Home Appliances POLYTRON.

Pembelian mesin cuci POLYTRON Primadona Giant dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli mesin cuci POLYTRON Primadona Giant PWM 1203B  di Blibli
https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli mesin cuci POLYTRON Primadona Giant PWM 1403X  di Blibli
Klik untuk membeli Primadona Giant PWM 1203B di Tokopedia
Klik untuk membeli Primadona Giant PWM 1403X di Tokopedia

 Baca juga: Berkapasitas Besar, Mesin Cuci POLYTRON Primadona Giant Dibanderol Rp2 Jutaan

Kapasitas yang besar dari mesin cuci Primadona Giant juga cocok untuk mencuci pakaian sekaligus dalam jumlah banyak. Mesin cuci ini tersedia dalam dua pilhan kapasitas pakaian, yaitu 12 kg dan 14 kg. Besarnya kapasitas mesin cuci Primadona Giant juga mendukung untuk usaha binatu atau laundry. Berbagai jenis kain dapat dicuci memakai mesin cuci ini, termasuk pakaian, selimut, seprai, tirai sampai mantel bulu yang tebal. Semua jenis kain tersebut bisa dicuci dalam sekali proses, sehingga lebih hemat listrik, deterjen dan air.

Baca juga: Wonder Wash, Mesin Cuci Polytron Hemat Biaya

Fitur motor penggerak Mega Pulsator pada mesin cuci ini mencegah pakaian rusak dan kusam karena daya putaran yang kuat. Kemampuan putar tersebut dapat menghempaskan kotoran dengan ukuran tabung yang 30% lebih besar. Selain itu, tersedia juga fitur water filter atau penyaring air yang dapat memurnikan air yang digunakan. Kualitas, inovasi teknologi dan layanan purna jual merupakan orientasi utama POLYTRON yang telah berdiri hampir lima dekade. Hal ini dihadirkan demi menjamin kepuasan pelanggan.

Share:

Artikel Terkini