Kualitas dan Inovasi Audio Antarkan POLYTRON Raih Top Brand 2024 Kualitas dan Inovasi Audio Antarkan POLYTRON Raih Top Brand 2024 ~ Teknogav.com

Kualitas dan Inovasi Audio Antarkan POLYTRON Raih Top Brand 2024

Teknogav.com - POLYTRON meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori audio dari Majalah Marketing. Penghargaan ini memperkuat reputasi POLYTRON sebagai merek terpercaya dan andal dalam industri audio. Majalah Marketing menyelenggarakan penghargaan ini untuk mengapresiasi kekuatan merek, inovasi, dan kualitas yang  prima. 

Salah satu fokus POLYTRON adalah audio modern yang mempertahankan kualitas prima yang ditopang inovasi dan teknologi sambil mengikuti tren. POLYTRON terus mengembangkan produk-produk dengan menjaga kualitas audio sebagai prioritas utama. Selain memenuhi standar kualitas, produk-produk POLYTRON juga memenuhi tren dan kebutuhan pelanggan saat ini. 

Baca juga: Polytron Raih Top Brand 2020 di Tiga Kategori Produk Unggulan

Komitmen POLYTRON untuk mempertahankan standar kualitas, sambil mengikuti perkembangan tren dan pasar ditegaskan oleh Bambang Athung, Head Product Audio POLYTRON. 

“Kemajuan teknologi dan keanekaragaman akan audio POLYTRON kini makin bervariasi. Pelanggan dapat menyesuaikan berdasar pada kebutuhan dan kesukaan, beragam warna dan model, sehingga memberikan kemudahan dalam menentukan pilihan," ucap Bambang.

Baca juga: Kualitas dan Pemahaman Kebutuhan Pelanggan Dukung Keberhasilan POLYTRON selama 2023

Kekuatan merek dan keandalan kualitas produk POLYTRON berhasil mengantarkan POLYTRON untuk kembali menyandang gelar Top Brand. Apalagi POLYTRON memiliki jajaran produk audio yang makin luas dan beragam. Keseriusan POLYTRON dalam mengembangkan audio dan mengutamakan kualitas sesuai dengan slogsn 'QualityThatMatters'. 

Layanan purnajual POLYTRON didukung service center yang tersebar di 60 outlet di seluruh Indonesia. Selain itu, POLYTRON juga bisa dihubungi melalui media sosial Instagram @polytron.auvi dan layanan telepon di nomor 1500833.

Baca juga:  Vermouth Audio Luncurkan Reference Micro Studio Monitor di Penghujung Tahun

Jajaran Speaker Andalan POLYTRON

  • PMA series yaitu speaker multimedia bluetooth dengan fungsi karaoke. Speaker ini menyajikan pengalaman karaoke yang seru dan suara berkualitas .
  • PAS series yaitu speaker aktif dengan superbass. Speaker ini memberikan pengalaman mendengarkan  bass yang kuat dan mantap, serta suara yang jernih.
  • PAS PRO series  yaitu speaker portabel dengan suara mantap dan fleksibel. Speaker ini menawarkan portabilitas tinggi dan suara berkualitas sehingga ideal untuk penggunaan sehari-hari di dalam dan  luar ruangan .
  • PPS series yaitu speakerparty dengan TWS dan animated light. Speaker ini menyajikan pengalaman audio mendalam dengan teknologi TWS dan efek lampu animasi menarik.
  • Audivo PHS 6A atau speaker hi-fi yang nyaman untuk mendengarkan  musik. Speaker hi-end ini menghadirkan kualitas audio hi-fi mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pecinta musik yang menginginkan pengalaman mendalam dengan keluaran suara jernih

Demikianlah jajaran speaker POLYTRON yang turut berkontribusi dalam meraih penghargaan TOP Brand 2024. 

Share:

Artikel Terkini