Resmi Meluncur, Ini Fitur dan Harga Bose Ultra Open Earbuds Resmi Meluncur, Ini Fitur dan Harga Bose Ultra Open Earbuds ~ Teknogav.com

Resmi Meluncur, Ini Fitur dan Harga Bose Ultra Open Earbuds


Teknogav.com – Bose Ultra Open Earbuds resmi diluncurkan di Indonesia dengan berbagai fitur inovatif. Earbuds ini menawarkan pengalaman untuk menikmati konten audio sambil berkegiatan dengan tetap menyadari situasi sekitar berkat desainnya yang revolusioner. Bose merancang Bose Ultra Open Earbuds ini dengan desain yang tak menutup lubang telinga sepenuhnya. Sistem jepit untuk mengenakan earbuds ini pun membuat earbuds tak mudah jatuh saat berolahraga.

Andre Gunawan, CEO of PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal Bose di Indonesia

“Beraktivitas sambil mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang muda saat ini. Termasuk saat berolahraga seperti jogging, nge-gym, maupun saat traveling, meeting on-the-go, atau bahkan ketika hangout dengan teman. Kehadiran Bose Ultra Open Earbuds merupakan solusi sempurna untuk selalu produktif menikmati aktivitas sehari-hari sambil tetap menikmati berbagai musik favorit,” ucap Andre Gunawan, CEO of PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal Bose di Indonesia.

Baca juga: Bose Ultra Open Earbuds Akan Segera Hadir di Indonesia

Bose Ultra Open Earbuds

Desain Bose Ultra Open Earbuds ini terlihat premium layaknya aksesori fesyen sehingga dapat menunjang penampilan penggunanya. Teknologi OpenAudio memadukan keterbukaan pada lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus privat, atau hanya bisa didengar pengguna. Awareness alami pengguna dapat dijaga, sekaligus untuk mendengarkan audio berkualitas, sehingga dapat digunakan untuk menikmati musik maupun meeting-on-the-go.

Bose Immersive Audio merupakan fitur yang mendekatkan pengguna dengan musik. Fitur ini dapat menyajikan audio 3 dimensi yang memberikan kesan musik sedang dimainkan di sekeliling ruang, bukan dari earbuds. Musik yang diputar pun tak sekadar terdengar, tetapi benar-benar terasa berada di dalamnya. Sistem clip-on ergonomis dengan teknologi Flex-band dirancang untuk memberi kenyamanan pada telinga saat dikenakan sepanjang hari dan stabil.

Baca juga: SUUNTO Race dan SUUNTO Wing, Siap Dampingi Kegiatan Olah Raga

 Bose Ultra Open Earbuds

Seiring dengan perubahan lingkungan sekitar, fitur Auto Volume dapat menyesuaikan volume secara dinamis, sehingga musik tetap dapat terdengar jelas. Fitur Auto Volume ini bisa diaktifkan melalui aplikasi Bose music. Aplikasi ini juga dapat mengatur Adjustable EQ untuk mempersonalisasi equalizer. Tingkat bass, mid-range dan treble dapat diatur sesuai selera, jika enggan mengatur secara individual pun dapat memilih preset yang tersedia.

Bose Ultra Open Earbuds juga didukung fitur Quick Switch untuk beralih koneksi dengan beberapa perangkat. Saat ini, Quick Switch  mendukung sampai enam perangkat, tetapi tak menutup kemungkinan untuk bertambah seiring dengan pembaruan yang diberikan Bose. Nantinya, perangkat ini juga akan didukung fitur untuk terhubung dengan dua perangkat sekaligus. Bose akan senantiasa memberikan pembaruan untuk meningkatkan fitur-fitur pada Bose Ultra Open Earbuds ini. 

Bose Ultra Open Earbuds

 

Ketahanan Bose Ultra Open Earbuds terhadap percikan air menyandang sertifikasi dengan rating IPX4. Rating ini menjamin ketahanan perangkat saat dikenakan dalam kondisi berkeringat atau ketika kehujanan.

Baca juga:  Earphone Nirkabel SoundBuds Tangguh dengan Desain Sporty

Harga dan Ketersediaan

Bose Ultra Open Earbuds dibanderol dengan harga Rp4.999.000. Pembelian dapat dilakukan di gerai Bose di Indonesia dan melalui Tokopedia. Tersedia juga promo menarik untuk pembelian di Mall of Indonesia melalui aplikasi Tokopedia selama periode 26-31 Maret 2024. Promo tersebut berupa diskon spesial 10% dalam jumlah terbatas. Kenyamanan Bose Ultra Open Earbuds dalam memeluk telinga secara fleksibel dipadukan dengan bobotnya yang ringan membuat lupa jika sedang mengenakannya.

Klik untuk membeli Bose Ultra Open Earbuds di Tokopedia

Spesifikasi Bose Ultra Open Earbuds

Headphone Fit

Open Ear

Microphones

Built-in Microphone

Sertifikasi tahan air

IPX4

Kotak penyimpanan

Pengisian daya, perlindungan

Dimensi bud tunggal

1,86 cm H x 1,71 cm W x 2,72,cm D

Bobot bud tunggal

6,35 gram

Dimensi kotak penyimpanan

4,2 cm H x 6,51 cm W x 2,65 cm D

Bobot kotak penyimpanan

43,82 gram

Bahan produk

Plastik (PC-ABS), logam, silikon, Gold Plating

Bahan kotak penyimpanan

Plastik (Hard)

Daya tahan baterai

Sampai 7,5 jam untuk mendengarkan musik atau 4,5 jam dengan mengaktifkan audio mendalam, 48 standby. Tambahan sampai 19,5 jam dalam kotak penyimpanan

Waktu pengisian baterai

1 jam (buds)

3 jam (case)

Pengisian daya cepat: 10 menit sampai 2 jam

Aksesori pengisian daya

Termasuk

Antarmuka pengisian daya

Port USB C

Konektivitas nirkabel

A2DP Bluetooth Audio Streaming, Bluetooth, Bluetooth Low Energy, HFP Bluetooth, Wireless Connectivity, AAC Bluetooth, SBC Bluetooth

Versi Bluetooth

5.3

Rentang Bluetooth

9,144 meter

Aplikasi

Bose Music App

Share:

Artikel Terkini