JBL Gandeng Madison Beer Dokumentasikan Pengalaman Tur Bersama JBL PartyBox JBL Gandeng Madison Beer Dokumentasikan Pengalaman Tur Bersama JBL PartyBox ~ Teknogav.com

JBL Gandeng Madison Beer Dokumentasikan Pengalaman Tur Bersama JBL PartyBox

Teknogav.com – Madison Beer adalah seorang penyanyi, penulis lagu, artis rekaman, dan produser yang memullai debut musiknya sejak usia 12 tahun. Musisi ini memadukan unsur pop, R&B dan soul dengan vokal yang kuat. Sosoknya dikenal kreatif dan visioner bagi penggemar dan jutaan pengikut media sosialnya Lebih dari 2,4 miliar streaming diperoleh Madison Beer di seluruh dunia. JBL pun menggandeng Madison Beer untuk membuat konten eksklusif selama tur bersama JBL PartyBox dan headphone JBL

Baca juga: JBL Kampanyekan 'Our Heritage. Your Sound' dengan Serangkaian Produk-produk TWS 

"Musik yang khas dan gaya Madison Beer yang unik membuatnya sangat cocok untuk merek kami, karena kami mendukung dan merayakan semua individu yang senang mengekspresikan diri mereka. JBL berdiri sebagai merek yang menginspirasi, memberdayakan, dan menghubungkan para kreator untuk merangkul setiap pribadi. Kami sangat senang bahwa Madison Beer telah menjadikan produk JBL sebagai bagian penting dari perjalanannya,” ucap Grace Koh, Vice President & General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific.

Selama perjalanan tur, Madison akan membawa JBL PartyBox dan headphone JBL sambil mendokumentasikan momen-momen di balik layar. Madison juga akan berbagi pengalaman tur dengan para penggemarnya. Selain itu, Madison akan menyelenggarakan acara eksklusif pada 18 Mei di New York untuk meluncurkan serangkaian seri JBL PartyBox terkini.

Baca juga: JBL PartyBox Series, Sound System Pesta Portable dengan Lampu Meriah

"Saya sangat senang dapat bekerja sama dengan JBL dan memperlihatkan sekilas kehidupan saya di balik panggung selama tur kepada penggemar," ucap Madison Beer.

Sebelumnya, Madison juga telah berbagi proses penting dalam kesenian melalui buku memoar ‘The Half of It’ yang dirilis April 2023. Buku tersebut juga bercerita mengenai perjalanan untuk mencintai diri sendiri. Memoar tersebut berkisah mengenai satu dasawarsa terakhir dari kehidupan Madison dan perjalanannya menjadi tokoh publik.

Baca juga: JBL Authentics dan JBL Spinner BT Usung Desain Klasik

Madison Beer meraih nominasi Grammy dalam kategori ‘Best Immersive Album’ berkat abum studio keduanya, Silence Between Songs. Tahun ini, Madison juga merilis beberapa single, yaitu ‘Spinnin’ dan ‘Sweet Relief’. Video musik ‘Sweet Relief’ telah berhasil ditonton satu juta kali hanya dalam sebulan setelah dirilis. Salah satu tur utama Madison juga terinspirasi oleh single ‘Spinnin’. Nama tur tersebut adalah The Spinnin Tour yang mencakup 52 tanggal di Amerika Utara dan Eropa sejak Februari 2024.
Lagu-lagu Madison Beer ditulisnya sendiri, termasuk memproduksi, mengarahkan dan menciptakan visualnya. Seni yang unik ditampilkan melalui lirik yang mengangkat tema-tema yang mencakup kesehatan mental, kesedihan dan patah hati.

Konten di balik panggung tur Madison Beer pada beberapa bulan mendatang dapat dilihat pada situs resmi JBL. Selain itu, konten tersebut juga tersedia di akun media sosial JBL di Facebook, Instagram, X dan YouTube.

Share:

Artikel Terkini