Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan Rasa Laptop Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan Rasa Laptop ~ Teknogav.com

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan Rasa Laptop

Teknogav.com – Saat ini, tablet telah menjadi perangkat alternatif untuk mendukung kegiatan sehari-hari, termasuk untuk bekerja, belajar sampai menikmati hiburan. Perangkat elektronik ini memiliki layar yang lebih lapang dibandingkan smartphone, sementara itu dimensinya lebih ringkas dan ringan dibandingkan laptop. Huawei MatePad 11.15 PaperMatte  Edition pun hadir dengan desain yang ringan dan tipis, serta layar yang aman untuk kesehatan mata.

Sesuai namanya, tablet ini dibekali permukaan layar yang teksturnya menyerupai kertas dengan efek anti-glare yang mengurangi pantulan cahaya. Layar ini memberi kenyamanan lebih bagi mata ketika digunakan untuk berkreasi, membaca atau menikmati hiburan. Sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, dan SGS Low Visual Fatigue Premium Performance disandang layar tersebut. 

Baca juga: Huawei MatePad 11 2023, Tablet dengan Kinerja Rasa PC

Fitur-fitur canggih terkini pun sudah dihadirkan pada tablet ini, sehingga menyajikan pengalaman komputasi andal layaknya laptop. Serangkaian fitur tersebut tentu saja mengoptimalkan kinerja mobile dengan lebih efisien. Tablet ini diklaim dapat mendukung kebutuhan mobile sehari-hari dengan fitur komputasi layaknya PC. Harapannya, tablet ini bisa berperan sebagai solusi produktivitas sehari-hari bagi semua kalangan, termasuk pekerja kreatif, tenaga profesional dan pelajar. 

Huawei MatePad 11.15 PaperMatte  Edition dapat digunakan membaca e-book di ruang terbuka. Silaunya pantulan sinar matahari dari layar yang mengganggu fokus dapat diatasi fitur anti-glare etching berukuran nano pada layar tablet ini. Fitur tersebut dapat mengurangi pantulan sinar matahari sampai 97%, sehingga visibilitas laya tetap terjaga di berbagai kondisi pencahayaan. Layar bertekstur pada tablet ini memiliki resolusi 2,2K dan refresh rate tinggi 120 Hz yang aman dan nyaman di mata. Spesifikasi layar tersebut mendukung transisi halaman e-book yang mulus.

Perangkat lunak PC-Level WPS Office 2.0 pada tablet ini memudahkan penyuntingan dan  pencetakan berbagai dokumen yang disimpan di cloud. Aplikasi ini eksklusif untuk tablet Huawei di Indonesia yang memudahkan pengolahan dokumen termasuk dengan pivot table, custom margin dan lain-lain. Fitur-fitur ala laptop pada PC-Level WPS Office 2.0 mendukung pengalaman produktivitas berbeda dibandingkan aplikasi pengolahan dokumen tablet lain yang terbatas.

Huawei MatePad 11.15 PaperMatte  Edition ditenagai chipset berkinerja tinggi yang menggunakan teknologi 4 nm. Kegiatan online pun didukung oleh konektivitas dengan teknologi Wi-Fi 6. Sensasi kerja layaknya menggunakan laptop didukung oleh smart detachable keyboard yang mudah dilepas. Kerja pun bisa tetap produktif dan efisien tanpa dibatasi lokasi.

Baca juga: Hadir dengan Bobot Ringan, Ini Fitur-fitur Andalan HUAWEI MatePad Air

Ukuran layar Huawei MatePad 11.15 PaperMatte  Edition yang lapang membuat nonton film lebih nyaman. Kenyamanan tersebut juga didukung empat speaker berteknologi surround sound dan algoritma audio terkini dari Huawei Histen 8.1. Baterai berkapasitas 7.700 mAh pun kuat diajak menemani menonton serial terus-menerus sampai 10,5 jam.


Tekstur layar yang khas mengatasi masalah responsivitas layar yang biasanya dihadapi pada layar licin ketika memakai stylus pen. Latensinya pun rendah, sehingga setiap goresan sylus pen bisa ditangkap lebih responsif dan akurat saat mengerjakan desain kreatif. Dukungan aplikasi Huawei Notes dan stylus pen Huawei M-Pencil 2nd Gen memungkinkan kegiatan menulis dan menggambar terasa responsif dan mantap. Pengalaman tersebut layaknya menulis dan menggambar di atas kertas asli. Fitur HUAWEI Notes & HUAWEI M-Pencil 2nd Gen juga memudahkan membuat to-do list dengan proses mencatat di layar yang responsif.

Baca juga: HUAWEI MatePad SE Kids Edition, Tablet Dukung Tumbuh Kembang Anak

Harga dan Ketersediaan

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp6 jutaan. Selama penjualan pertama yang berlangsung sampai 15 April 2024, Huawei menyediakan berbagai bonus senilai Rp3,3 juta. Bonus ini mencakup smart detachable keyboard, stylus HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI Bluetooth Mouse, dan layanan servis VIP setahun. Stylus tersebut memiliki latensi rendah, demikian juga Huawei Bluetooth Mouse pun memiliki tingkat responsif yang mulus.

Pembelian HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dilakukan di HUAWEI Official Store di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Blibli
Klik untuk membeli Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Tokopedia

Klik untuk membeli Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Shopee
Share:

Artikel Terkini