Program Sahabat PIXMA Tawarkan Banyak Keuntungan bagi Pengguna Printer PIXMA Program Sahabat PIXMA Tawarkan Banyak Keuntungan bagi Pengguna Printer PIXMA ~ Teknogav.com

Program Sahabat PIXMA Tawarkan Banyak Keuntungan bagi Pengguna Printer PIXMA


Teknogav.com – Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor resmi Canon di Indonesia menghadirkan program Sahabat PIXMA. Program Sahabat PIXMA ini tentu saja menawarkan banyak manfaat dan keuntungan bagi para pemilik printer PIXMA. Tujuan program Sahabat PIXMA adalah untuk mengapresiasi pelanggan yang sudah memilih menggunakan printer PIXMA dari Canon.

Printer inkjet Canon telah hadir di Indonesia selama beberapa dekade terakhir. Canon pun terus mengembangkan teknologi printer inkjet PIXMA yang menekankan pada kualitas hasil cetak, fungsi, dan efisiensi. Berbagai fitur pun disematkan pada printer PIXMA demi memudahkan pengguna dan meningkatkan kreativitas mereka. Selain itu tentu saja layanan purnajual pun sangat diperhatikan Canon. Hal ini dilakukan demi menjaga kepuasan pengguna printer PIXMA yang pada akhirnya bisa memenangkan kepercayaan dan loyalitas mereka. 

Baca juga: Canon Sabet Penghargaan Indonesia WOW Brand 2022 untuk Kategori Printer


Program Sahabat PIXMA merupakan program keanggotaan yang menawarkan banyak manfaat. Beberapa manfaat tersebut mencakup informasi terkini mengenai produk printer PIXMA, tambahan layanan purnajual dan berbagai promo menarik. Cara menjadi anggota Sahabat PIXMA cukup dengan membeli printer PIXMA bergaransi resmi PT Datascrip. Pembelian dapat dilakukan di mana saja, baik online maupun offline. Kemudian daftarkan nomor seri printer yang dibeli melalui situs resmi Canon.

Baca juga: Canon PIXMA TS5370, TS6370 dan TS8370 Tampil dengan Desain Trendy 

Pada pembelian printer secara offline, maka bisa meminta tolong staf di tokok tersebut untuk mendaftarkan nomor seri. Saat mendaftar sendiri, beri tanda centang pada bagian ‘ingin menjadi Sahabat PIXMA’, kemudian ini data yang dibutuhkan di halaman tersebut.



“Program Sahabat PIXMA merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan di tanah air yang telah percaya dan memilih menggunakan printer PIXMA. Kami berkomitmen menjaga kepuasan para pelanggan dengan menghadirkan berbagai varian printer PIXMA yang andal dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu, kami pun memberikan layanan purnajual yang berkualitas, salah satunya dengan program Sahabat PIXMA,” ucap Syailendra Kamdani – Head of Marketing Division Canon Business Unit PT Datascrip.

Baca juga:  Canon PIXMA G570 dan G670 Hadirkan Sistem Tangki 6 Warna

Pengguna printer PIXMA yang lama pun dapat menjadi Sahabat PIXMA, caranya dengan mendaftarkan nomor seri printer. Pendaftaran printer dapat dilakukan untuk printer yang baru dibeli maupun printer yang sudah lama.

Manfaat-manfaat Program Sahabat PIXMA

Berikut ini adalah manfaat-manfaat yang bisa diperoleh setelah berhasil menjadi anggota Sahabat PIXMA:

  • Mendapatkan informasi terkini mengenai produk baru dan atau promo printer Canon PIXMA.
  • Mendapatkan voucher belanja di DatascripMall.ID untuk pembelanjaan produk Canon di Store Datascrip, CANON Printer.
  • Pada bulan ulang tahun anggota, tersedia voucher tambahan spesial diskon di bulan ulang tahun tersebut.
  • Bisa ikut serta promo trade-in
  • Jalur konsultasi khusus untuk layanan purnajual.
  • Mendapatkan tambahan garansi untuk printer ink cartridge PIXMA sebanyak 6 bulan (total 18 bulan atau 1,5 tahun) dan printer ink tank PIXMA G Series sebanyak 12 bulan (total 36 bulan atau 3 tahun)

Baca juga: Canon PIXMA Ink Efficient E4270 Printer Multifungsi yang Ekonomis

Yuk daftar jadi anggota Sahabat PIXMA agar bisa mendapat banyak manfaatnya! 

Share:

Artikel Terkini