Niagahoster Berkolaborasi dengan KoinWorks untuk Mudahkan Pembayaran Digital Niagahoster Berkolaborasi dengan KoinWorks untuk Mudahkan Pembayaran Digital ~ Teknogav.com

Niagahoster Berkolaborasi dengan KoinWorks untuk Mudahkan Pembayaran Digital


Teknogav.com – Laporan digital We Are Social dan Hootsuite April 2022 mengungkapkan 57,1% pengguna internet mengakses website untuk berbelanja. Perilaku tersebut dipicu oleh kemudahan transaksi dan pembayaran secara online. Pasar online di Indonesia memang makin menjanjikan berkat digital payment Indonesia yang aman dan nyaman. Kelebihan bisnis online membuat bisnis dan UMKM yang berbasis online akan terus berkembang.

Bijak Putranto, Head of Niagaweb by Niagahoster mengatakan bahwa bisnis yang berbasis online memiliki jangkauan pasar lebih luas. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari bisnis berbasis online.

  • bisa buka selama 24 jam
  • tidak membutuhkan modal besar untuk membangun toko
  • pemasarannya lebih murah dan terukur
  • lebih bisa memahami kebutuhan konsumen

Baca juga: Qasir Manfaatkan AWS untuk Hadirkan Solusi POS dan Toko Online 

Menurut Bijak, memiliki website toko online memberikan berbagai keuntungan bagi pebisnis karena memberikan kendali penuh atas strategi marketing dan rebranding. Website toko online dapat dimanfaatkan untuk menjual produk sendiri, ibarat toko fisik yang menjual produk khusus satu brand saja. Sementara itu online marketplace ibarat supermarket yang menawarkan produk dari berbagai brand. Pebisnis yang memiliki website toko online, tak perlu perang harga dengan pebisnis lain layaknya yang kerap terjadi di marketplace.

Nah, fitur-fitur yang wajib ada di toko online mencakup keranjang belanja, layanan pelanggan berupa live chat dan laman Frequently Asked Question (FAQ). Tentu saja fitur terpenting adalah shipping & payment gateway untuk memudahkan pembayaran transaksi dan pengiriman barang.

Baca juga: Aplikasi Dagang Youtap, Mantapkan UMKM Go Digital

Kemudahan Transaksi Online di Indonesia

Sejak pergeseran kebiasaan ke ranah online, kegiatan belanja dan transaksi online melalui marketplace dan website toko online makin meningkat. Laporan Focus Group Discussion Bank Indonesia menunjukkan bahwa perluasan digital paymenet memperkuat transaksi ekonomi dan keuangan digital. Insight mengenai hal tersebut pun diberikan oleh KoinWorks sebagai salah satu penyedia solusi kebutuhan keuangan dan pembayaran digital di Indonesia.

Nadiya AR Hardjapamekas, Integrated Marketing Communications KoinWorks

Nadiya AR Hardjapamekas, Integrated Marketing Communications KoinWorks, mengatakan bahwa KoinWorks bisa digunakan UMKM untuk melakukan kegiatan finansial. KoinWorks adalah Super Financial App yang berusaha menyediakan solusi dari segala kebutuhan keuangan pribadi dan bisnis yang menawarkan berbagai kemudahan. Layanan KoinWorks juga sudah terintegrasi dengan Mastercard sehingga bisa digunakan di merchant lokal dan transaksi internasional. Layanan ini mendukung pebisnis atau UMKM yang membuat website untuk memperluas jangkauan pasar.

Baca juga: Tips Berinvestasi dengan KoinWorks

Niagahoster berkolaborasi dengan KoinWorks untuk memudahkan pelanggan mendapatkan layanan web hosting sesuai kebutuhan mereka. Kolaborasi ini juga menawarkan berbagai promo menarik berupa cashback dan diskon khusus yang bisa dimanfaatkan para pelanggan. Gunakan kode promo NEONIAGA untuk mendapatkan cashback sampai Rp500 ribu, tambahan diskon 10%, dan saldo sambutan Rp200 ribu. Kemudahan pembayaran menggunakan KoinWorks Neo memungkinkan pelanggan bisa mendapatkan layanan web hosting berkualitas dari Niagahoster.

Langkah aktivasi KoinWorks Neo

“Perpaduan antara Niagahoster yang menyediakan layanan web hosting berkualitas dan KoinWorks yang menyediakan solusi berbagai kebutuhan finansial, menjadikan kolaborasi ini sangat tepat untuk memudahkan pelanggan dari kedua layanan,” ucap Ayunda Zikrina, Head of Brand and Communication Team Niagahoster.

Baca juga: KoinWorks Paparkan Prinsip Dampak Sosial KoinRobo di Kegiatan #MeetYourPeers

Fitur-fitur andalan KoinWorks Neo
Share:

Artikel Terkini