Dell Sajikan Streaming Hiburan dengan Dell Cinema Guide Dell Sajikan Streaming Hiburan dengan Dell Cinema Guide ~ Teknogav.com

Dell Sajikan Streaming Hiburan dengan Dell Cinema Guide


Teknogav.com - Dell Technologies memamerkan jajaran produk-produknya di ajang CES 2020. Tak hanya mengusung perangkat keras seperti Latitude 9510, jajaran monitor dan XPS 13, Dell juga memperkenalkan perangkat lunaknya. Para konsumen dapat tetap terhubung dan terhibur dengan kehadiran Dell Cinema Guide dan Dell Mobile Connect. 

Para pecinta film akan dimanjakan oleh aplikasi one-stop-shop untuk streaming Dell Cinema Guide. Berbagai hiburan menarik seperti acara televisi dan film bisa ditonton melalui lebih dari 200 layanan streaming. Dell Cinema Guide bisa diunduh para pengguna Windows 10 secara gratis melalui Microsoft Store. Perangkat lunak ini merupakan panduan konten yang sederhana, dengan menyajikan streaming dengan warna dan audio yang luar biasa.

Tetap Terhubung dengan Dell Mobile Connect

Dell Mobile Connect sudah diperkenalkan Dell sejak tahun 2018. Perangkat lunak ini siap menghubungkan smartphone dengan komputer, baik laptop maupun desktop. Nah, Dell Technologies memberikan pembaruan pada perangkat lunak tersebut dengan kemampuan transfer nirkabel dan aplikasi mirroring. Kini kemampuan menghubungkan Dell Mobile Connect takhanya sebatas untuk smartphone dengan platform Android, tetapi bisa juga digunakan untuk iOS. Kemampuan ini tentunya memberikan keleluasaan untuk menghubungkan iPhone dan iPad ke laptop atau desktop Dell.

Para pengguna Alienware, G-Series, Inspiron, Latitude, Vostro dan XPS bisa dengan mudah menghubungkan komputernya ke gawai yang memakai platform iOS. Berbagai aplikasi favorit yang ada di smartphone maupun tablet bisa dengan mudah diakses dari laptop dan desktop. Aplikasi tersebut mencakup aplikasi media sosial, layanan transportasi panggilan seperti Grab dan Gojek, serta berbagai aplikasi lain. Jika ingin mentransfer file pun bisa dengan mudah dilakukan dengan fitur drag-and-drop dan mirroring konten langsung di perangkat Dell mereka.

Seperti halnya Dell Cinema Guide, maka Dell Mobile Connect juga bisa diunduh secara gratis melalui Microsoft Store. Perangkat lunak ini juga sudah tersedia dalam bentuk pre-installed pada perangkat Dell yang akan diluncurkan pada musim semi ini. Jadi siap-siap pengguna platform iOS untuk merasakan kemudahan transfer data dari smartphone dan tablet ke PC besutan Dell.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email