Program 12.12 realme Carnival Usung Tema “The Best is Coming” Program 12.12 realme Carnival Usung Tema “The Best is Coming” ~ Teknogav.com

Program 12.12 realme Carnival Usung Tema “The Best is Coming”


Teknogav.com -  Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diperingati setiap 12 Desember akan segera tiba. Berbagai brand pun melancarkan promo untuk memeriahkan perayaan tersebut, demikian juga dengan realme. Program 12.12 realme Carnival telah disiapkan untuk memberikan banyak promo terbaik bagi pelanggannya dengan tema “The Best is Coming”. Promo tersebut mencakup diskon sampai Rp1 juta, voucher, dan crazy flash sale di waktu tertentu. Produk-produk yang turut didiskon adalah realme 7 dan realme 7 Pro, selain itu realme juga akan memberikan kejutan besar.

Tema ‘The Best is Coming’ muncul dari pemikiran bahwa 2020 adalah tahun penuh tantangan akibat pandemi. Secara perlahan kabar baik bermunculan, tema tersebut menjadi pesan agar anak muda memiliki harapan baik untuk tahun yang akan datang. Mindset positif dalam menyambut tahun baru diyakini akan berpengaruh besar dalam menggapai impian di tahun yang akan datang.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Promo realme 7 Pro

“Kami mengadakan 12.12 raelme Carnival dengan tema ‘The Best is Coming’ tak hanya menaruh harapan di tahun 2021. Anak muda juga berharap mendapatkan  penawaran terbaik untuk membeli produk realme di Harbolnas. Program 12.12 realme Carnival akan memberikan harga terbaik untuk jajaran smartphone dan AIoT kami melalui mitra e-commerce dan realme.com/id. Kami juga sudah menyiapkan kejutan besar bagi pembelian produk realme secara offline,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Program 12.12 realme Carnival merupakan momen yang tepat untuk memiliki produk-produk dari realme, baik smartphone maupun AIoT. Tersedia juga program realme untuk Pelajar yang menawarkan diskon 30% untuk pembelian realme Watch S dan realme Buds Air Pro.

Diskon Terbaik Jajaran Smartphone realme


Diskon Rp400 ribu diberikan untuk realme 7 dan realme 7 Pro, sehingga harga masing-masing menjadi Rp3.699.000 dan Rp4.599.000. Tersedia juga realme Buds Classic untuk pembelian realme 7, realme 7i dan realme 7 Pro secara offline di realme Stores. Berikut ini adalah e-commerce yang turut memeriahkan promo tersebut:

https://invol.co/clvfba
Blibli
Lazada
Bukalapak
Tokopedia
Shopee

Baca juga: Spesifikasi Lengkap realme 7 dan 7i yang Dibanderol Rp3 Jutaan

Pada program 12.12 realme Carnival, tersedia diskon sampai Rp1 juta ditambah voucher untuk membeli produk realme. Selain itu akan digelar juga crazy flash sale berbagai produk andalan realme pada waktu tertentu. Harga spesial juga akan dibanderol pada realme narzo 20, realme narzo 20 Pro, realme C15, realme C11 dan realme 6 Pro. Informasi lebih lanjut mengenai 12.12 realme Carnival ‘The Best is Coming’ dapat dilihat di realme.com/id atau akun Instagram @realmeindonesia.

Kemeriahan di Situs realme.com/id

Berbagai keseruan akan memeriahkan situs resmi realme.com/id. Pada situs tersebut akan digelar crazy flash sale yang menawarkan realme Buds Q dengan harga hanya Rp12 ribu pada 12.12. Tersedia juga voucher yang bisa diperebutkan dengan memainkan game seru. Voucher tersebut bisa dipakai membeli semua jenis smartphone realme di situs tersebut. Penggemar realme juga bisa mengumpulkan voucher di situs realme.com/id untuk membeli produk smartphone dan AIoT realme pilihan.

Program realme untuk Pelajar


Diskon 30% juga diberikan realme pada program realme untuk Pelajar untuk membeli realme Watch S dan realme Buds Air Pro. Masing-masing perangkat tersebut bisa diperoleh pelajar dengan harga spesial Rp899 ribu dari harga normal Rp1.299.000. Penawaran ini berlaku selama periode 2-22 Desember 2020. Pelajar bisa memperoleh diskon tersebut dengan mendaftar di bit.ly/realme-pelajar-desember. Setelah mendaftar, CS realme akan mengirimkan r-pass voucher code dalam waktu tiga hari. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat dilihat di https://event.realme.com/id/realme-pelajar-desember/.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email